https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Bisnis

Keuntungannya Tidak Main-main, Ini Pilihan Tepat Berinvestasi bagi Petani Sawit

Keuntungannya Tidak Main-main, Ini Pilihan Tepat Berinvestasi bagi Petani Sawit

Berinvestasi dengan membeli emas. Foto: money.kompas.com

"Karena emas tidak terkena inflasi."

KALAU Anda petani sawit, dan tengah bingung untuk menentukan pilihan berinvestasi yang tepat dan dinilai prospektif, cara ini mungkin bisa menjadi solusi.

Yaitu, para petani sawit di Provinsi Riau diajak untuk melakukan investasi pada produk emas. Keuntungannya dinilai tidak main-main jika dilakukan dalam jangka panjang. 

Retail Asisten Manager Butik Emas LM Pekanbaru, Sukirdi mengatakan, petani sawit memang menjadi salah satu target pasar mereka. 

"Petani sawit memang jadi salah satu target market kami. Banyak juga yang beli karena kami satu-satunya Butik Antam di Riau," ungkapnya, Senin (25/3).

Dia lantas membeberkan sejumlah alasan mengapa emas jadi salah satu produk investasi yang paling tepat. "Ini salah satu pilihan untuk menjaga aset. Kemudian emas juga tidak terkena inflasi," kata dia. 

"Jadi untuk persiapan anak sekolah, untuk membeli rumah, bahkan untuk membeli kebun dan lainnya, sangat lebih bagus dipersiapkan dalam bentuk emas," tambahnya. 

Dia juga mengatakan bahwa kenaikan harga emas rata-rata setiap tahun bisa mencapai 15 persen. Tentu ini merupakan produk yang paling tepat untuk dijadikan pilihan investasi. 

"Kalau uang itu rata-rata pertahun terkena inflasi sebesar 5 persen. Sedangkan emas ini sebaliknya, rata-rata kenaikannya 10 sampai 15 persen per tahun," pungkasnya.

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS