https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Korporasi

Terima Penghargaan, Manajemen PT Musim Mas: Korporasi Sangat Mendukung Program Pemerintah

Terima Penghargaan, Manajemen PT Musim Mas: Korporasi Sangat Mendukung Program Pemerintah

Malinton Purba, Manager Humas PT Musim Mas (kanan) menerima piagam penghargaan dari Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin. Foto: Istimewa

"Kehadiran korporasi telah berperan besar dalam pembangunan daerah."

MANAGER Humas PT Musim Mas (MM)
Malinton Purba menuturkan bahwa korporasi sangat mendukung program-program pemerintah demi terwujudnya daerah Pelalawan maju. 

"Oleh karena itu, manajemen menyelaraskan program CSR yang meliputi bidang Infrastruktur, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, serta Sosial dan Budaya," katanya.

"Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan penghargaan kepada Musim Mas sebagai bentuk apresiasi atas program CSR yang telah kami lakukan," ungkapnya.

Malinton mengatakan hal itu usai menerima pemghargaan dari Pemkab Pelalawan, Riau, sebagai bentuk apresiasi terhadap program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dijalankan PT MM.

Piagam penghargaan diserahkan Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin, dan diterima oleh Manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba, di sela-sela kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2025 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Kamis (28/3).

Nasarudin mengakui bahwa kehadiran korporasi telah berperan besar dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu, kepada semua pihak seyogyanya menjaga agar iklim investasi di Pelalawan tetap baik, berkelanjutan, dan bersinergi.

"Perusahaan dapat penghargaan karena telah memberikan dukungan serta komitmen dalam pembangunan terstruktur strategis berupa penyaluran dana CSR," sebutnya dalam rilis yang diterima, Jumat (29/3).

Dijelaskannya, setiap tahun Musim Mas menerima penghargaan serupa. "Ini suatu ungkapan terima kasih pemerintah daerah karena perusahaan telah mendukung membangun daerah sehingga menjadi lebih maju," tukasnya.

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS