https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

PT BCTN akan Ikut Sawit Ekspo 2024, Ini untuk Kedua Kalinya

PT BCTN akan Ikut Sawit Ekspo 2024, Ini untuk Kedua Kalinya

Direktur PT BCTN, Dirmanto Chang (kiri). Foto: Bayu

"Semua produk kami ini sangat mendukung industri sawit."

PT Bumi Citra Traktor Nusantara (BCTN) merencanakan akan ikut andil dalam Sawit Expo 2024 yang akan digelar pada Agustus 2024 mendatang di Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau.

 "Ini untuk kedua kalinya. Tahun lalu kami juga ikut ambil bagian di acara ini," 
kata Direktur PT BCTN, Dirmanto Chang,, Jumat (29/3).

Pada bagian lain,-PT BCTN dan PT Citra Andalan Mobilindo Cemerlang (CAMC), perusahaan yang bergerak di bidang jual beli alat berat dan berkedudukan di Kota Pekanbaru, menyiapkan berbagai produk untuk mendukung industri kelapa sawit di Riau. 

"Memang banyak customer kami bergerak di bidang sawit. Kami menyediakan alat berat dan ekskavator untuk tumbang chipping serta land clearing. Kami juga punya produk truk untuk mengangkut TBS dan juga CPO," kata Dirmanto.

"Jadi memang semua produk kami ini sangat mendukung industri sawit," sambungnya.

Dia mengatakan, 30 persen market PT BCTN dan PT CAMC berasal dari industri sawit. Khususnya para pemilik pabrik kelapa sawit (PKS) dan perkebunan sawit.

"Di Riau ini kan memang banyak PKS dan juga kebun sawit. Jadi produk kami bisa untuk mendukung PKS, seperti loader yang ada di PKS, kemudian excavator untuk chipping, untuk land clearing. Banyaklah produk kami yang bisa untuk men-support industri sawit ini," kata dia. 
 

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS