https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Palmco

Dibantu Setelah Melalui Serangkaian Tahapan

Dibantu Setelah Melalui Serangkaian Tahapan

PTPN IV PalmCo Regional I Medan menyerahkan bantuan berupa dana Rp 1.134.154.870 kepada masyarakat yang dinilai berhak menerimanya melalui Program TJSL. Foto: Regional I

Nilai bantuan 1 miliar lebih dan diterima oleh 87 orang atau kelompok masyarakat.

PTPN IV PalmCo Regional I menggelar proses penyerahan bantuan dana kepada masyarakat yang berhak melalui program Tanggung Jawab Sosial (TJSL).

Bantuan diberikan kepada para penerima objek setelah melalui serangkaian tahapan seperti survei lapangan yang dilakukan oleh Tim TJSL.

Hal ini dilakulan sekaligus untuk memastikan keabsahan letak objek atau alas hak atas tanah dan dipastikan tidak ada sengketa dengan pihak lain. 

Dari keterangan resmi yang dikutip, Selasa (2/4), disebutkan bahwa kegiatan tersebut digelar di Aula Sawit kantor PalmCo Regional 1 Medan di Jalan Sei Batanghari Medan, Senin (1/4).


Nilai bantuan yang disalurkan melalui Program TJSL itu mencapai Rp 1.134. 154.870 dan diterima oleh 87 orang atau kelompok masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ahmad Gusmar Harahap selaku Region Head, didampingi oleh Yudhi Cahyadi selaku SEVP Operation I, Joni Raja Siregar sebagai SEVP Operation II, dan juga Tengku Rinel sebagai SEVP Business Support.

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS