https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Bisnis

KPBN: Libur Dulu Beberapa Hari

KPBN: Libur Dulu Beberapa Hari

PT KPBN akan meliburkan aktivitas tender komoditas perkebunan selama beberapa hari. Foto: Istimewa

Tender sawit terakhir akan dilaksanakan Jumat (5/4), dan dimulai kembali pada Selasa (16/4).

AKTIVITAS tender berbagai komoditas perkebunan, dari mulai kelapa sawit, karet, hingga teh, yang diselenggarakan oleh PT (Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) akan diliburkan selama beberapa hari ke depan.

Melalui keterangan resmi yang diperoleh, Selasa (2/4), disebutkan bahwa keputusan meliburkan tersebut dilakukan oleh PT KPBN untuk menghormati libur nasional yakni Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

"Libur Lebaran atau Idul Fitri 1445 H ditetapkan mulai tanggal 8-15 April 2024," kata SEVP Operation I PT KPBN, Arif Budiman, dalam keterangan resminya.

Untuk menyelaraskan hal tersebut, Arif Budiman bilang tender sawit terakhir akan dilaksanakan hari Jumat (5/4), dan dimulai kembali pada hari Selasa (16/4).

Kemudian, sambung Arif Budiman, tender karet terakhir digelar pada hari Kamis (4/4), dan dimulai kembali pada hari Selasa (16/4).

"Dan tender teh terakhir digelar pada hari Rabu, 3 April 2024, dan akan dimulai kembali pada hari Rabu, 17 April 2024," tegas SEVP Operation I PT KPBN, Arif Budiman.

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS