https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

Sejumlah Peserta Mengirimkan Lebih dari Satu Karya

Sejumlah Peserta Mengirimkan Lebih dari Satu Karya

Ada empat juri yang akan menilai karya dari para peserta.

CEO Elaeis Media Group, Abdul Aziz, mengatakan dalam  Lomba Karya Jurnalistik Sawit (LKJS) 2024  yang diselenggarakan oleh Elaeis Media Group, ada sejumlah peserta yang mengirimkan lebih dari satu karya.

Sebagai informasi,  pengumpulan tulisan untuk lomba itu sudah ditutup pada 19 April. Terakhir, sebanyak 277 peserta telah mengirimkan tulisannya. Mereka terdiri dari kategori mahasiswa dan umum, termasuk para jurnalis profesional. 

"Pengumpulan karya tulis sudah dilakukan mulai 12 Maret. Total ada 277 peserta dengan 307 karya tulis yang siap dinilai oleh para juri," katanya, Senin (22/4). 

Untuk kategori mahasiswa, ada 189 peserta dengan jumlah karya sebanyak 203 artikel. Sedangkan kategori umum, ada 88 peserta dengan jumlah karya sebanyak 104 artikel. 

"Selanjutnya, karya-karya tulis dari peserta ini akan kita serahkan kepada dewan juri untuk kemudian dinilai, karya mana yang akan menjadi pemenangnya," ujarnya. 

Dia menyebutkan, ada empat orang juri yang akan menilai karya dari para peserta. "Pemenang lomba nantinya akan diumumkan pada acara puncak ulang tahun elaeis.co di Politeknik Kampar pada 6 Mei 2024 mendatang," sebutnya.

Diketahui, LKJS 2024 ini digelar oleh Elaeis Media Group untuk memeriahkan hari ulang tahun elaeis.co yang ke-5. Nantinya akan ada juara umum LKJS 2024 yang akan mendapatkan piala bergilir dari Direktur Tanaman Kelapa Sawit dan Aneka Palma Kementerian Pertanian, Ardi Praptono. 

Sejumlah pejabat diagendakan akan hadir dalam acara puncak tersebut. Selain Ardi Praptono, juga akan dihadiri oleh Direktur Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Eddy Abdurrachman, serta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Riau.
 

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS