https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

Ayo Ikut Anugerah Jurnalistik Sawit 2024, Hadiah Puluhan Juta Rupiah Menunggu

Ayo Ikut Anugerah Jurnalistik Sawit 2024, Hadiah Puluhan Juta Rupiah Menunggu

Foto: Bayu

Nantikan informasi selanjutnya di elaeis.co.

ANDA punya bakat menulis, dan ditambah lagi menguasai soal perkelapasawitan? Ada kesempatan mendapatkan hadiah uang melalui ajang Anugerah Jurnalistik Sawit 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Elaeis Media Group ini bisa diikuti mahasiswa maupun masyarakat umum lainnya di seluruh Indonesia.

Pimpinan Umum Elaeis Media Group, Abdul Aziz mengatakan, ajang kompetisi karya jurnalistik bertajuk sawit ini digelar sebagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) elaeis.co, member of Elaeis Media Group, yang ke-5. 

"Di usia lima tahun elaeis.co yang jatuh pada tanggal 12 April 2024 mendatang, kami menggelar perlombaan karya jurnalistik bertajuk sawit," kata Aziz. 

Anugerah Jurnalistik Sawit ini akan digelar dengan tema "Bangun Kreativitasmu, Tuliskan Gagasanmu". Ada tiga topik utama yang bisa dipilih para peserta untuk membuat karya jurnalistik terbaiknya. 

"Lomba ini akan digelar dengan dua kategori. Pertama kategori mahasiswa, dan kedua kategori umum yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, tak terkecuali jurnalis profesional yang berminat," tambahnya.

Lanjut Aziz, Elaeis Media Group juga telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 50 juta bagi para pemenang. Pada masing-masing kategori, nantinya akan dipilih karya terbaik yang terbagi dalam juara 1, 2 dan 3 serta harapan 1 dan 2.

"Nantinya juga akan ada piala bergilir dari Direktur Tanaman Kelapa Sawit dan Aneka Palma Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian," ujarnya. 

Ajang ini akan digelar dalam waktu dekat. Sementara pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan dilaksanakan pada puncak acara HUT elaeis.co di Politeknik Kampar pada Mei 2024 mendatang.

Nantikan informasi selanjutnya di elaeis.co.



 

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait