https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

Ada Kesempatan, ASN dan PPPK Diharapkan Memanfaatkan Peluang Ini

Ada Kesempatan, ASN dan PPPK Diharapkan Memanfaatkan Peluang Ini

Peserta program beasiswa sawit sedang melakukan kegiatan. Foto: pertanian.go.id

"Silahkan akses halaman website resminya."

"PARA ASN dan PPPK diharapkan  dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik jangan tidak karena pendaftaran tinggal 30 hari lagi." ASN adalah aparatur sipil negara, sedangkan PPPK adalah
pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu, M Rizon SHut MSi, terkait dengan program beasiswa sawit.

"Program Beasiswa sawit ini tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak petani sawit, tapi juga bisa diikuti oleh ASN dan juga PPPK," kata Rizon, Rabu (24/4).

"Silahkan akses halaman website resminya, karena disana ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh ASN dan PPPK untuk mengikuti program beasiswa ini," tambah Rizon.

Dikatakan, Beasiswa Sawit merupakan peluang bagi ASN dan PPPK di Bengkulu untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan mereka dalam bidang perkebunan kelapa sawit. 

Dengan dukungan BPDPKS, diharapkan mereka dapat menjadi agen perubahan yang mampu meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani sawit di daerah ini.

"Semoga beasiswa ini bisa meningkatkan kualifikasi pendidikan ASN dan PPPK dalam bidang perkebunan kelapa sawit dan dapat menjadi agen perubahan yang mampu meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani sawit," tutur Rizon.

Rizon berharap, melalui program beasiswa ini, diharapkan akan lahir generasi baru yang terampil dan berkualitas dalam mengelola perkebunan kelapa sawit. 

Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor perkebunan, yang merupakan salah satu sektor penting dalam perekonomian Indonesia.

"Tidak hanya petani sawit yang akan merasakan manfaat dari program ini, tetapi juga ASN dan PPPK yang turut serta dalam pengembangan sektor perkebunan kelapa sawit. Ini menjadi langkah positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu secara keseluruhan," tuturnya.
 

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS