https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Palmco

Penghargaan untuk Tukang Panen hingga Mandor

Penghargaan untuk Tukang Panen hingga Mandor

PTPN IV PalmCo Regional I Unit Kebun Aek Torop, Kabupaten Labusel, Sumut, memberikan penghargaan kepada tukang panen, mandor, hingga afdeling terbaik. Foto: tv buruh

Pihak manajemen akan selalu memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi.

PTPN IV PalmCo Regional I Unit Kebun Aek Torop, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), punya cara tersendiri untuk menghargai kinerja dan prestasi para karyawannya.

Sejumlah karyawan, dari mulai tukang panen hingga mandor, yang berkinerja baik pada tahun 2023 yang lalu, diganjar dengan penghargaan.

Tidak hanya itu, seperti dikutip dari laman tv buruh, Rabu (24/4),  afdeling di unit Kebun Aek Torop yang memiliki kinerja terbaik juga meraih penghargaan.

Pemberian penghargaan berupa piagam dan uang tunai tersebut diberikan dalam acara halal bilhalal yang berlangsung di Aula Kebun Aek Torop.

Manajer Kebun Aek Torop, Suparlan SP, dalam acara itu menegaskan bahwa pihak manajemen akan selalu memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi.

Suparlan berterimakasih kepada seluruh karyawan atas prestasi yang dicapai di Unit Kebun Aek Torop.

Bahkan, kata dia, mulai Januari hingga April 2024 ini, Unit Kebun Aek Torop meraih peringkat 7 dari 34 unit kebun se-PTPN IV PalmCo Regional l.

Sementara itu Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) Basis Kebun Aek Torop, Bayu Kameswhara, menyampaikan titip salam dan ucapan terimakasih dari Rina Tanjung selaku Ketua Umum SPBUN PTPN IV Regional l kepada seluruh karyawan dan manajemen Kebun Aek Torop.

Rina Tanjung, kata Bayu,  juga berpesan agar seluruh ketua di tingkat basis agar menjalin hubungan yang harmonis dengan manajemen.

Ketua basis, kata Rina Tanjung, diharapkan selalu membantu manejemen dalam mencapai target yang diberikan demi terwujudnya PTPTN IV yang berjaya dan karyawan sejahtera.
 

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS