https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

Bupati Kuansing Bertekad Capai Kemakmuran dengan Lingkungan Tetap Terjaga

Bupati Kuansing Bertekad Capai Kemakmuran dengan Lingkungan Tetap Terjaga

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby. Foto: Istimewa

Menjadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk refleksi terkait filosofi dari ditetapkannya otonomi daerah.

"HARAPANNYA agar kita bisa meraih kemakmuran serta kemajuan sosial, dan lingkungan hidup tetap terjaga, bersih dan sehat," kata Suhardiman Amby.

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau itu mengatakan hal tersebut saat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Otonomi Daerah (otda) di Lapangan Limuno, Kamis (25/4). 

"Tekad kita ini sesuai dengan tema peringatan hari otda tahun ini yakni 'Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat'," tambahnya.

Dia juga mengajak seluruh tokoh pemangku adat, pemerintahan desa, dan pelaku usaha yang berinvestasi di wilayah dengan julukan 'Kota Jalur' itu menjadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk refleksi terkait filosofi dari ditetapkannya otonomi daerah.

Upacara tersebut diikuti oleh Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Sugito, Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo, SH., MH, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) serta kades, BPD, serta staff di lingkungan Pemkab Kuansing.
 

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS