https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Korporasi

Titip Doa pada JCH untuk Perkembangan Perusahaan ke Depan

Titip Doa pada JCH untuk Perkembangan Perusahaan ke Depan

Region Head PTPN IV Regional III Rurianto memberikan sambutan dalam acara Tepung Tawar Jemaah Calon Haji di Pekanbaru, Riau. Foto: Istimewa

Kami memohon maaf untuk kesalahan yang diperbuat selama ini, doakan kami untuk menjadi haji mabrur."

REGION Head PTPN IV Regional III Rurianto berpesan kepada jemaah calon haji (JCH) untuk tetap menjaga fisik selama menjalankan ibadah di tanah suci.

"Perbedaan cuaca harus dijadikan perhatian bagi para JCH untuk tetap menjaga tubuh agar tetap prima," katanya

Rurianto mengatakan hal itu saat prosesi tepung tawar untuk melepas karyawan dan keluarganya yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2024. Acara berlangsung di di Gedung Serba Guna Region Office PTPN IV Regional III Kota Pekanbaru, Riau.

Dia juga berpesan kepada para JCH untuk dapat menyelipkan dan memunajatkan doa bagi perkembangan perusahaan di masa mendatang.

“Semoga PTPN IV Regional III bisa terus berkembang dengan baik dan siap untuk menghadapi beragam perubahan di masa mendatang,” katanya lewat keterangan resmi, Senin (6/5).

“Tetap jaga kesehatan, utamakan dan patuhi protokol yang ditetapkan, serta kembali ke tanah air dengan sehat dan menjadi haji yang mabrur,” lanjutnya. 

Dalam kesempatan itu, perusahaan perkebunan sawit dan karet terbesar milik negara di Bumi Lancang Kuning itu turut menyerahkan bingkisan kepada seluruh JCH berupa uang tunai, mukena, dan sajadah.

Perwakilan JCH yang juga merupakan SEVP Business Support PTPN IV Regional III, Ahmad Diponegoro, mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah mengadakan hajatan ini.

Mewakili seluruh JCH, sosok yang akrab disapa Dipo tersebut meminta doa dari seluruh karyawan agar rangkaian kegiatan ibadah haji dapat terlaksana dengan baik.

“Kami memohon maaf untuk kesalahan yang diperbuat selama ini, doakan kami untuk menjadi haji mabrur,” pintanya.

Tahun ini JCH PTPN IV Regional III akan bergabung bersama 5.318 JCH Riau yang terbagi ke dalam 12 kloter.

Tahun ini JCH di lingkungan perusahaan meningkat 30 persen dibanding tahun sebelumnya. Tepatnya naik dari 83 orang di tahun 2023 menjadi 108 orang pada tahun ini.

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS