https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

Ayo! Masih Besar Peluang Beasiswa Sawit

Ayo! Masih Besar Peluang Beasiswa Sawit

Ilustrasi beasiswa sawit. Foto: Internet

Diumumkan melalui situs resmi beasiswasdmsawit.id. 

HINGGA Selasa (7/5), jumlah peserta yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi beasiswa pengembangan sumber daya manusia (SDM) sawit tercatat sebanyak 717 orang. 

Hal itu diketahui setelah Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian dan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) telah mengumumkan hasil seleksi peserta yang lolos verifikasi administrasi beasiswa pengembangan SDM sawit. 

Ini diumumkan melalui situs resmi beasiswasdmsawit.id. Sementara waktu pendaftaran beasiswa sawit masih tersisa 14 hari lagi.

Diketahui, tahun 2024 ini, Kementerian Pertanian (Kementan) menambah kuota beasiswa sawit dari sebekumnya 2.000 orang menjadi 3.000 orang. Sehingga masih terbuka kesempatan bagi anak-anak petani sawit di seluruh Indonesia untuk bisa menikmati bangku kuliah secara gratis. 

Bagi para peserta yang belum dinyatakan lolos verifikasi administrasi, masih memiliki kesempatan untuk melengkapi berkas pendaftaran.

Waktu pendaftaran beasiswa sawit masih tersisa 14 hari lagi. Selama waktu yang tersedia, para peserta diminta untuk segera melengkapi berkas yang diperlukan agar bisa mengikuti tahap selanjutnya.

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS