https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

Pemuda Pengangkut Sawit Dilaporkan Hilang di Sungai Batang Kuantan

Pemuda Pengangkut Sawit Dilaporkan Hilang di Sungai Batang Kuantan

Tim melakukan pencarian di Sungai Batang Kuantan. Dok. Istimewa

"Kami baru mendapatkan laporan pada Pukul 11.40 WIB."

NASIB apes dialami  seorang pengangkut kelapa sawit. Fiki, pemuda berusia 18 tahun, hilang setelah perahu motor yang ditumpanginya karam saat mengangkut kelapa sawit.

Fiki dilaporkan hilang di Sungai Batang Kuantan, Desa Sendolas, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi mengatakan, menurut informasi yang didapat pihaknya dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hulu, kecelakaan sampan tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB, Sabtu (11/5).

"Kami baru mendapatkan laporan pada Pukul 11.40 WIB. Begitu mendapatkan laporan, tim langsung diturunkan ke lokasi melakukan pencarian,” kata Budi.

Untuk melakukan pencarian korban, kata Budi, pihaknya menurunkan tim yang berasal dari Pos SAR yang ada di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil).

"Lokasi kejadian berada pada titik koordinat 0°24'11.50"S 102°36'37.50"E. Tim yang diturunkan berjumlah lima orang. Untuk kronologis kejadian, sampan korban tenggelam saat membawa sawit dari seberang Sungai Batang Kuantan,” pungkasnya.

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS