https://myelaeis.com


Copyright © myelaeis.com
All Right Reserved.
By : Aditya

Berita > Ragam

Munas Apkasindo akan Digelar di Hotel Radisson, Ini Lokasinya

Munas Apkasindo akan Digelar di Hotel  Radisson, Ini Lokasinya

Ketua DPW Apkasindo Sumut, Gus Dalhari Harahap. Foto: Dok. Elaeis

Rute di Medan banyak yang dialihkan dengan tujuan mempermudah kelancaran lalulintas warga.

KETUA DPW (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Sumut, Gus Dalhari Harahap mengatakan Musyawarah Nasional (Munas) DPP Apkasindo dipusatkan di Hotel Radisson Medan, 21-24 Mei 2024 mendatang.

Informasi yang sama juga disampaikan oleh Suhendrik selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW Apkasindo Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) sekaligus Ketua Panitia Munas Apkasindo tersebut.

Munas tersebut akan dihadiri oleh 22 pimpinan Apkasindo di tingkat provinsi, dengan agenda utamanya adalah pemilihan Ketua Umum DPP Apkasindo periode 2024-2029.

Lantas, pertanyaannya, di manakah lokasi Hotel Radisson Medan? Sulit atau gampang kah akses lalulintas petani sawit anggota Apkasindo menuju lokasi hotel tersebut?

Perlu diketahui kalau Hotel Radisson Medan adalah salah satu hotel elit, dan terletak di lokasi yang elit juga, gampang ditempuh dari berbagai penjuru ibukota Sumut ini.

Dulunya hotel ini bernama ASEAN Internasional Hotel. Hotel Radisson Medan terletak di Jalan Adam Malik, sebuah jalan yang memiliki rute pasar di jam-jam tertentu.

Terutama saat jam keberangkatan kerja dan sekolah di pagi hari, jam pulang sekolah di siang hari, serta jam pulang kerja di sore hari.

Hotel Radisson Medan ini dekat dengan Bundaran SIB yang menjadi salah satu ikon yang terletak di Jalan Gatot Subroto, bersebalahan dengan SPBU dan gerai KFC, dekat dengan sekolah swasta Katolik dan SMP Negeri.

Hotel ini juga dekat dengan TransMart yang dulunya bernama Carrefour yang terletak di Jalan Gatot Subroto.

Namun perlu diketahui, karena saat ini sedang banyak perbaikan dan pembangunan infrastruktur, rute di kota Medan banyak yang dialihkan dengan tujuan untuk mempermudah kelancaran lalulintas warga.

Karena itu tidak heran untuk sementara waktu ini rute kendaraan melalui jalan besar ke Hotel Radisson Medan bisa ditempuh dari dua jalur saja.

Yakni dari Bundaran Jalan Amir Hamzah menuju Jalan Adam Malik, atau dari Jalan Putri Hijau lalu berbelok ke kiri Simpang Podomoro Mall dan masuk ke Jalan Guru Patimpus.

Dari Jalan Guru Patimpus lalu terus ke simpang tiga antara Jalan Gatot Subroto yang lurus ke depan dan Jalan Adam Malik yang berbelok sedikit ke kanan.

Nah, petani sawit bisa langsung berbelok ke kanan menuju Jalan Adam Malik, karena hanya 15 meter setelah simpang tersebut akan terlihat Hotel Radisson Medan.

Semoga saja gambaran sederhana rute lalulintas ini bisa membantu para petani sawit swadaya dari seluruh Indonesia untuk menuju lokasi acara Munas DPP Apkasindo.

 

BACA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS